Wednesday, October 21, 2009

Buat mu Cinta...

untain kata tak lagi bermakna
dalam jiwa yang telah hampa
terlalu dalam luka yang tercipta,
hingga hanya perih yang kurasa

dalam setiap perjalanan
tercipta sebuah harapan
terasa indah pada awalnya
namun,
selalu sakit pada akhirnya

bila rasa itu adalah anugerah,
mengapa aku terluka karenanya?

Tuhan............
Suratan itu telah membuat aku patah...
Patah karena cinta dan kesetiaan ..
Apalagi yang harus aku katakan..??
Bahkan mencintai pun sudah tak sanggup aku lakukan....
Tuhan.. lagi-lagi aku berkeluh...
kenapa..?? hanya sekejap saja perasaan itu ada..??
kenapa hanya sekejap saja Kau biar kan aku bersamanya..??
"CINTA ADALAH PANCARAN TULUS DARI HATI SESEORANG CINTA TIDAK DAPAT DI PAKSAKAN
KARENA CINTA TIMBUL DARI HATI KITA SENDIRI"
ya aku paham akan hal itu.... 
tapi mengapa..?? ketulusan hati ini...??
kesetian dan pengharapan....
dipatahkan begitu saja..??
mungkin aku tak layak baginya., tapi kenapa..??
aku Kau kenalkan dengan dirinya..??
Cinta....
kau sudah membuat luka yang begitu perih dihatiku..
bahkan menatap cinta yang lain pun aku tak sanggup
terima kasih cinta.....
kau buat aku trauma.... 

No comments: