Saturday, July 25, 2009

Tahukah Anda…?????????????

Makna hidup didalam keseharianku,selalu kurangkaikan dengan kata-kata indah dengan memuji TUHAN… Selalu ku berucap Alhamdulillah Engkau masih memberi kesempatan hidup padaku hari ini bukan taksedikit orang-orang yang lupa akan karunia yang Engkau berikan bahkan mereka tak perduli akan nikmat yang Engkau berikan..

“Mereka seperti binatang ternak,bahkan lebih sesat lagi.Mereka itulah orang-orang yang lengah”( Q.S A’raaf:Tempat Tertinggi) {7}:179

Dari ayat diatas terang dijelaskan betapa rendahnya manusia yang lengah akan tugasnya(dalam artian Bersyukur) dan dari ayat tersebutlah saya belajar Mensyukuri semua yang telah saya dapatkan apapun itu.

Disini saya mengajak Anda semua untuk selalu senantiasa MenSyukuri kehidupan, mungkin banyak diluar sana yang telah mengetahui kapan vonis kehidupan baginya datang,dan mereka semua hanya terpaku pada KEMATIAN.. itulah hal yang sangat salah… karena dengan mereka ingat akan kematian,mereka akan lupa Bersyukur bahwa TUHAN masih memberinya Nafas untuk hidup Hari ini.

Ingat…!!! Gak ada manusia yang bisa dan berhak berkata kematian kepada kita,karena hanya TUHAN lah yang tau semua scenario kehidupan kita mau Dokter,professor tau apalah mereka gak berhak,karena Cuma TUHAN yang memegang kartu kendali KEHIDUPAN kita.

Kata Renungan Pertanyaan….

“Kesucian kadang begitu mengejamkan,namun adakah dalam kesucian itu TUHAN tetap menyertaiku..??!!”

Tahukah Anda Semua..?? HADIAH terindah didalam KEMATIAN adalah PENGETAHUAN..!!! Ingat satu hal.. MAUT ITU CUKUP SEBAGAI GURU…!!!

Jadi saya berharap tinggalkanlah bayang-bayang kehidupan yang sebenarnya belum tentu kita jalani.

“Tentramkanlah Hati mu Jika Kau Mengerti Maksud-KU”

Salam Hangat

Tengku Sazidah Rani

No comments: